Skip to main content
Share

Cara Beli Paket STB GOL Garmedia Dengan Mudah

KaniaPay.com - Anda pengguna receiver STB GOL (Gardiner Ottimo, Lgsat Stars 101, Optus 88 hd) bingung beli paketnya dimana? sekarang beli voucher paket kvision gol semakin mudah melalui website KaniaPay.com. Pembayaran banyak pilihan bisa lewat Indomaret, Alfamart, Transfer Bank Virtual Account BRI, BCA, BNI, Mandiri, OVO, dan masih banyak lagi.

Cara Beli Paket STB GOL Garmedia Dengan Mudah

Sebelum melakukan pembelian Paket STB GOL, kamu harus tahu paket apa saja yang bisa Anda beli. Berikut ini adalah Daftar Harga Paket STB GOL Garmedia yang bisa Anda pilih.

HARGA PAKET STB GOL
Nama Paket Harga Link Order
Paket GOL07 7 Hari Rp39.000 Order Disini
Paket PAS07 7 Hari Rp29.000 Order Disini
Paket GB07 7 Hari Rp10.000 Order Disini
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah harga paket stb gol yang bisa Anda beli, karena stb gol merupakan receiver tv satelit prabayar, nomor pelanggan Anda akan diisi saldo terlebihdahulu nominal Rp50.000 dan akan diaktifkan paket yang Anda beli. Sisa saldo akan tetap menjadi miliki Anda dan masuk ke decoder.

Jika Anda melakukan pembelian di KaniaPay.com, Anda tidak perlu mengaktifkannya lagi, kami akan langsung mengaktifkan paketnya.

Jika berminat silahkan klik Link Order pada tabel diatas, lalu klik Tambahkan ke Keranjang/Beli Sekarang, pada bagian Tambahkan Catatan silahkan Anda masukan Nomor Pelanggan, dan silahkan ikuti petunjung selanjutnya.

Melalui KaniaPay.com beli paket tv jadi lebih mudah!!!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar