Skip to main content
Share

Paket Liga Inggris Mola TV Nex Parabola

Paket Liga Inggris Mola TV Nex Parabola

KaniaPay.com | Paket Liga Inggris Mola TV Nex Parabola - Bagi Anda pengguna Receiver Nex Parabola jika ingin nonton siaran langsung Liga Inggris kini bisa mengaktifkan Paket All Channel atau Paket Mola TV, dengan mengaktifkan paket tersebut Anda bisa nonton Liga Inggris dengan kualitas tinggi.

Nex Parabola telah bekerjasama dengan Mola TV untuk menyiarkan Premier League melalui jalur satelit parabola. Tujuan kerjasama ini agar masyarakat Indonesia dapat menyaksikan tayangan olahraga tanpa gangguan hingga pelosok nusantara.

Berapa harga Paket Nonton Liga Inggris Nex Parabola? harga paket Mola TV Liga Inggris sangat terjangkau mulai dari Rp99.000/bulan. Mau tahu lebih lanjut? silahkan cek dibawah ini harga paketnya.

Harga Paket Liga Inggris Mola TV Nex Parabola:
  • Paket All Channel 1 Bulan Rp159.000
  • Paket All Channel 3 Bulan Rp429.000
  • Paket All Channel 6 Bulan Rp809.000
  • Paket Mola TV 1 Bulan Rp99.000
  • Paket Mola TV 3 Bulan Rp269.000
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk biaya admin.

Diatas merupakan paket Nex Parabola yang bisa nonton pertandingan Liga Inggris melalui channel Mola Sports 1 dan Mola Sports 2. Jadi jika ingin menyaksikan Premier League, segera aktifkan paketnya sekarang dan nikmati channel-channel premium berkualitas dunia yang siap menghibur Anda setiap hari.

Jika berminat untuk membali Paket Liga Inggris Nex Parabola silahkan klik tombol dibawah ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar